• ,
  • - +

Produk Ombudsman Pustaka Ombudsman



Buku
Ombudsprudensi Jilid 4
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombudsman, Terlapor, Pihak Terkait, maupun masyarakat secara umum. Buku ini diharapkan menjadi rujukan pula bagi Terlapor dan Pihak Terkait sebagai penyelenggara negara dan pelayanan publik dalam menyelesaikan pengaduan masyarakat. Bagi masyarakat umum, penulisan buku ini dapat menjadi gambaran kerja-kerja Ombudsman RI dalam menyelesaikan laporan masyarakat sekaligus menjadi bukti akuntabilitas kinerja Ombudsman RI kepada publik. Buku ini dibagi dalam 4 jilid dengan masing-masing jilid memuat substansi persoalan pelayanan publik yang berbeda. Semoga buku ini menjadi pedoman, rujukan, dan pengetahuan bagi semua lapisan masyarakat untuk turut mewujudkan Indonesia sebagai negara maju tahun 2045, yang mana salah satu indikatornya adalah good governance dan pelayanan publik prima.
9.2 MB
Buku
Ombudsprudensi Jilid 3
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombudsman, Terlapor, Pihak Terkait, maupun masyarakat secara umum. Buku ini diharapkan menjadi rujukan pula bagi Terlapor dan Pihak Terkait sebagai penyelenggara negara dan pelayanan publik dalam menyelesaikan pengaduan masyarakat. Bagi masyarakat umum, penulisan buku ini dapat menjadi gambaran kerja-kerja Ombudsman RI dalam menyelesaikan laporan masyarakat sekaligus menjadi bukti akuntabilitas kinerja Ombudsman RI kepada publik. Buku ini dibagi dalam 4 jilid dengan masing-masing jilid memuat substansi persoalan pelayanan publik yang berbeda. Semoga buku ini menjadi pedoman, rujukan, dan pengetahuan bagi semua lapisan masyarakat untuk turut mewujudkan Indonesia sebagai negara maju tahun 2045, yang mana salah satu indikatornya adalah good governance dan pelayanan publik prima.
9.9 MB
Buku
Ombudsprudensi Jilid 2
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombudsman, Terlapor, Pihak Terkait, maupun masyarakat secara umum. Buku ini diharapkan menjadi rujukan pula bagi Terlapor dan Pihak Terkait sebagai penyelenggara negara dan pelayanan publik dalam menyelesaikan pengaduan masyarakat. Bagi masyarakat umum, penulisan buku ini dapat menjadi gambaran kerja-kerja Ombudsman RI dalam menyelesaikan laporan masyarakat sekaligus menjadi bukti akuntabilitas kinerja Ombudsman RI kepada publik. Buku ini dibagi dalam 4 jilid dengan masing-masing jilid memuat substansi persoalan pelayanan publik yang berbeda. Semoga buku ini menjadi pedoman, rujukan, dan pengetahuan bagi semua lapisan masyarakat untuk turut mewujudkan Indonesia sebagai negara maju tahun 2045, yang mana salah satu indikatornya adalah good governance dan pelayanan publik prima.
8.0 MB
Buku
Ombudsprudensi Jilid 1
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombudsman, Terlapor, Pihak Terkait, maupun masyarakat secara umum. Buku ini diharapkan menjadi rujukan pula bagi Terlapor dan Pihak Terkait sebagai penyelenggara negara dan pelayanan publik dalam menyelesaikan pengaduan masyarakat. Bagi masyarakat umum, penulisan buku ini dapat menjadi gambaran kerja-kerja Ombudsman RI dalam menyelesaikan laporan masyarakat sekaligus menjadi bukti akuntabilitas kinerja Ombudsman RI kepada publik. Buku ini dibagi dalam 4 jilid dengan masing-masing jilid memuat substansi persoalan pelayanan publik yang berbeda. Semoga buku ini menjadi pedoman, rujukan, dan pengetahuan bagi semua lapisan masyarakat untuk turut mewujudkan Indonesia sebagai negara maju tahun 2045, yang mana salah satu indikatornya adalah good governance dan pelayanan publik prima.
7.9 MB
Buku
Policy Brief Pengawasan Pelayanan Publik : Laporan Tinjauan Lapangan Pembangunan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di Provinsi DKI Jakarta, Vol. 1 Tahun 2024
Laporan Tinjauan Lapangan Pembangunan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di Provinsi DKI Jakarta
1.7 MB
Buku
Laporan Kajian Sistemik Pengawasan Pelayanan Publik : Pengawasan Pelayanan Publik Terhadap Penerapan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur (PIT) Berbasis Kuota dan Zona
4.7 MB
Buku
Prosiding Pengawasan Pelayanan Publik Bimbingan Teknis Keasistenan Utama V
5.3 MB
Buku
Policy Brief Pengawasan Pelayanan Publik : Pengawasan Pelayanan Publik Terhadap Penerapan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur (PIT) Berbasis Kuota dan Zona
973 KB
Buku
INDONESIA DALAM KEPUNGAN POLUSI DAN BAGAIMANA SOLUSINYA ?
Indonesia Dalam Kepungan Polusi Dan Bagaimana Solusinya ?
2.6 MB
Buku
URGENSI EKOPEDAGOGIK SEBAGAI TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) SEKTOR SUMBER DAYA ALAM
Urgensi Ekopedagogik Sebagai Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara (Bumn) Sektor Sumber Daya Alam
1.7 MB
Buku
Panduan Pelayanan Kepada Penyendang Disabilitas
Panduan Pelayanan Kepada Penyendang Disabilitas
22.1 MB
Buku
Kinerja Pengawasan Pelayanan Publik dalam Prioritas Nasional
Kinerja Pengawasan Pelayanan Publik dalam Prioritas Nasional Andi Setyo Pambudi1* dan Rahmat Hidayat2
424 KB
Buku
Modul Pelatihan Mediasi/Konsiliasi
Modul Pelatihan Mediasi/Konsiliasi Ombudsman Republik Indonesia
3.4 MB
Buku
Merajut Asa Keadilan dan Kesetaraan
Beyond Legal dalam Pelayanan Publik
2.1 MB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief Provinsi Sumatera Barat 2019
2.3 MB

Loading...
Loading...