• ,
  • - +

Produk Ombudsman Pustaka Ombudsman



Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: Potensi Maladministrasi dalam Penyelenggaraan Layanan Parkir di Kawasan Wisata Kota Yogyakarta
Ombudsman RI Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta, sesuai kewenangan dalam Pasal 8 Ayat (2) UU Nomor37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman RI memberikan saran kepada Pemerintah Kota Yogyakarta dan DPRD Kota Yogyakarta c.q Panitia Khusus Penyusunan Perda Tentang Perparkiran
1.0 MB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: Perijinan Tambang
Maladministrasi dalam Pertambangan Mineral Bukan Logam dan Batuan di Kota Palu dan Kabupaten Donggala
3.7 MB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: Tata Kelola Layanan Publik Desa
Maladministrasi dalam pelayanan publik desa masih menjadi masalah besar. Hal ini disebabkan karena minimnya koordinasi antar Kementerian dan Lembaga dalam penyediaan pelayanan publik di desa serta absennya aturan turuna nterkait standar pelayanan dasar ataupun pedoman pelaksanaan yang seharusnya sudah tersedia di desa sejak Dana Desa digulirkan.
1.7 MB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: Tata Niaga Sapi
Panjangnya rantai niaga dari produsen ke konsumen, proses administrasi dalam pengeluaran ternak sapi antar provinsi, serta infrastruktur niaga yang tidak menunjang menjadi penghambat target pemerintah yang menginginkan peningkatan daya saing produk lokal melalui proses pelayanan yang cepat, mudah, murah, transparan, pasti dan terjangkau
794 KB
Buku
Inklusi
Tahun Terbit: 2017
973 KB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: Pelayanan Pemeriksaan Karantina
Tahun Terbit: 2016
9.1 MB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: PDAM
Tahun Terbit: 2016
7.7 MB
Ombudsman Brief
Ombudsman Brief: Pelayanan Irigasi
Tahun Terbit: 2016
11.0 MB
Buku
Ringkasan Eksekutif Kepatuhan 2016
Tahun Terbit: 2016
2.4 MB
Buku
Buku 2 Kepatuhan 2016
Tahun Terbit: 2016
12.6 MB
Buku
Buku 1 Kepatuhan 2016
Tahun Terbit: 2016
22.9 MB
Buku
Reaksi Cepat Ombudsman Republik Indonesia 2016
Tahun Terbit: 2016
30.1 MB

Loading...
Loading...