Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Pariaman Tahun 2022
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman
845 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung Tahun 2022
Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Sijunjung
1.1 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Tahun 2022
Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik
912 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta Tahun 2022
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Universitas Negeri Jakarta
1.6 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Komisi Aparatur Sipil Negara Tahun 2022
Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Pengawasan Manajemen Aparatur Sipil Negara Berbasis Sistem Merit
929 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Tahun 2022
Koordinasi Tugas dan Fungsi Ombudsman Republik Indonesia dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia terkait Pengawasan Pelayanan Publik
568 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Islam Tahun 2022
Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Universitas Islam "45"
1.2 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Sekolah Tinggi Teknologi Migas Tahun 2022
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Sekolah Tinggi Teknologi Migas
622 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Balikpapan Tahun 2022
Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Balikpapan
913 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Islam Malang Tahun 2022
Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Universitas Islam Malang
761 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Tabanan Tahun 2022
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan
625 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Tahun 2022
Upaya Pengawasan dan Pencegahan Penyiksaan Serta Perlakuan atau Penghukuman Lain yang Kejam, Tidak Manusiawi, atau Merendahkan Martabat Terhadap Setiap Orang yang berada di tempat terjadinya Pencabutan Kebebasan, Penghormatan, Perlindungan, dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia
1.0 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Prima Indonesia Tahun 2022
Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Prima Indonesia
1.5 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
795 KB
Loading...
Loading...