• ,
  • - +

Produk Ombudsman Nota Kesepahaman (MOU)



Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Tahun 2022
Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut
1.3 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2022
Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru
1.8 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Banjarmasin Tahun 2022
Sinergi Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin
3.1 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Palu Tahun 2022
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Menignkatkan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka
439 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Tanjungpura Pontianak
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Universitas Tanjungpura Pontianak
437 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia Tahun 2022
Kerjasama terkait Pengawasan Pelayanan Publik di Bidang Pengadaan Barang/Jasa
386 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka Tahun 2022
Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka
588 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2022
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana
449 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Airlangga
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Universitas Airlangga
573 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Bengkulu Tahun 2022
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka
467 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Tadulako Tahun 2022
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Universitas Tadulako
639 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Komisi Yudisial Tahun 2022
Pengawasan Hakim dan Pelayanan Publik Dalam Mewujudkan Peradilan yang bersih dan Hakim Berintegritas
1.8 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Bangka Belitung Tahun 2022
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
441 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan PT. Tribun Digital Online Tahun 2022
Pemanfaatan Sumber Daya Bersama dan Penguatan Pengawasan Pelayanan Publik Dan/Atau Fasilitasi Acara Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik
595 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Institut Pertanian Bogor Tahun 2022
Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
576 KB

Loading...
Loading...