Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penanganan dan Penyelesaian Pengaduan Masyarakat atas Pelayanan Publik
4.8 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan
Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Tabanan
3.5 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Wira Bhakti Denpasar
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di LingkunganSekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Wira Bhakti Denpasar
3.5 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Ngurah Rai
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Ngurah Rai
3.2 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Pendidikan Nasional Denpasar
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Pendidikan Nasional Denpasar
3.4 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Mahasaraswati Denpasar
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar
3.4 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Udayana
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Udayana
3.7 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Bali
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Bali
3.3 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia
Kerja Sama Dalam Rangka Optimalisasi Upaya Pemberantasan Korupsi dan Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik
4.8 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan Lembaga Administrasi Negara
Penignkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Aparatur dan Lembaga Serta Optimalisasi Pencegahan Maladministrasi dan Penyelesaian Laporan Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1.2 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
4.5 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
2.0 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan Universitas Islam Sultan Agung
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Islam Sultan Agung
710 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin
1.4 MB
Loading...
Loading...