Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
580 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Bungo
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
1.3 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
574 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Jambi
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
631 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Jambi
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
622 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Andalas
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Andalas
564 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia
Penyelesaian Laporan/Pengaduan Masyarakat dan Pencegahan Maladministrasi Dalam Pelayanan Publik
4.8 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Islam Negeri Walisongo
Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Serta Pengembangan Sumber Daya Manusia
803 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
629 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Malang
Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
667 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Trunojoyo Madura
Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Trunojoyo Madura
612 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universitas Brawijaya
Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
630 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Merangin
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
0 Bytes
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat
637 KB
Loading...
Loading...