Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Denpasar
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar
2.1 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
788 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Bangli
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli
666 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Karangasem
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem
1.1 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Klungkung
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung
2.1 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Jembrana
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana
1.9 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Bandung
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung
2.3 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat
966 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Buleleng
Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng
1.9 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan, Komisi Perlindugan Anak Indonesia dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban
Upaya Pengawasan dan Pencegahan Penyiksaan Serta Perlakuan atau Penghukuman Lain yang Kejam, Tidak Manusiawi atau Merendahkan Martabat Terhadap Setiap Orang yang berada di tempat terjadinya Pencabutan, Kebebasan, Penghormatan, Perlindungan dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia
836 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universias Malahayati
Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi
680 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universias HKBP Nommensen Medan
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
670 KB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universias Sebelas Maret
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Kampus Merdeka Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1.4 MB
Nota kesepahaman
Nota Kesepahaman Antara Ombudsman Republik Indonesia dan Universias Muhammadiyah Aceh
Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1.5 MB
Loading...
Loading...