LHKPN
LHKPN Dadan Suparjo Suharmawijaya Tahun 2023
LHKPN Anggota Ombudsman RI - Dadan Suparjo Suharmawijaya Tahun 2023
138 KB
Rencana Kerja dan Anggaran
RKAL Tahun Anggaran 2024
Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2024
107 KB
Rencana Kerja dan Anggaran
Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (SP-DIPA) Induk Tahun Anggaran 2024
Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (SP-DIPA) Induk Tahun Anggaran 2024 Ombudsman Republik Indonesia
224 KB
Laporan Tahunan
LAPORAN TAHUNAN INSPEKTORAT 2023
Laporan Kinerja Unit Kerja Inspektorat Tahun 2023
1.9 MB
Laporan Keuangan
LAPORAN KEUANGAN AUDITED 2023
Laporan Keuangan Ombudsman Republik Indonesia tAHUN 2023
34.5 MB
LHKPN
LHKPN RADEN BIROUM BERNARDIANTO TAHUN 2023
LHKPN Kepala Perwakilan Kalimantan Tengah Tahun 2023 - Raden Biroum Bernardianto
140 KB
Laporan Triwulan
LAPORAN TRIWULAN I TAHUN 2024
Laporan Ombudsman Republik Indonesia Triwulan I Tahun 2024
68.2 MB
Laporan Triwulan
LAPORAN TRIWULAN IV TAHUN 2023
Laporan Ombudsman Republik Indonesia Triwulan IV Tahun 2023
40.3 MB
Laporan Hasil Survey
LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT LAYANAN PENANGANAN LAPORAN/PENGADUAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2023
Dalam rangka evaluasi dan peningkatan kualitas layanan, Ombudsman RI melakukan survei kepuasan masyarakat (SKM) pada layanan penanganan laporan/pengaduan masyarakat di Kantor Pusat dan 34 Kantor Perwakilan. Unsur survei kepuasan masyarakat mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
2.3 MB
Laporan Hasil Survey
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Layanan Penanganan Laporan/Pengaduan Masyarakat Semester I Tahun 2023
Dalam rangka evaluasi dan peningkatan kualitas layanan, Ombudsman RI melakukan survei kepuasan masyarakat (SKM) pada layanan penanganan laporan/pengaduan masyarakat di Kantor Pusat dan 34 Kantor Perwakilan. Unsur survei kepuasan masyarakat mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
1.4 MB
Laporan Triwulan
LAPORAN TRIWULAN III TAHUN 2022
Laporan Ombudsman Republik Indonesia Triwulan I Tahun 2022
49.4 MB
Laporan Statistik
LAPORAN TRIWULAN IV TAHUN 2023
Laporan Ombudsman Republik Indonesia Triwulan IV Tahun 2023
20.2 MB
Laporan Triwulan
LAPORAN TRIWULAN III TAHUN 2023
Laporan Ombudsman Republik Indonesia Triwulan III Tahun 2023
43.8 MB
Laporan Tahunan
LAPORAN TAHUNAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2023
Perkuat Kerja Sama Perluas Pengawasan Pelayanan Publik
19.6 MB
Loading...
Loading...