Permohonan Informasi
Laporan Tahunan Pelayanan Informasi PPID Tahun 2019
Laporan Tahunan pelayanan informasi publik di lingkungan Ombudsman Republik Indonesia tahun 2019
8.0 MB
Laporan Hasil Survey
Laporan Hasil Survei Kepuasan Pelayanan Informasi Tahun 2019
Laporan pelaksanaan survei kepuasan pelayanan informasi di lingkungan Ombudsman Republik Indonesia tahun 2019
752 KB
Laporan Penelitian
Ringkasan Eksekutif Survei Kepatuhan 2019
Hasil penilaian Kepatuhan terhadap standar pelayanan penyelenggara pelayanan sesuai dengan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
3.3 MB
Permohonan Informasi
Laporan Pelayanan Informasi Semester I Tahun 2019 - PPID Ombudsman RI
Laporan Semester I Pelayanan Informasi PPID Tahun 2019
554 KB
Permohonan Informasi
Laporan Tahunan Pelayanan Informasi PPID Tahun 2018
Laporan Tahunan pelayanan informasi publik di lingkungan Ombudsman Republik Indonesia tahun 2018
585 KB
Laporan Keuangan
Laporan Keuangan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2018
Laporan Keuangan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2018 (Audited)
9.0 MB
Laporan Investigasi
KESIAPAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK KEBANDARUDARAAN DI BANDAR UDARA BARU YOGYAKARTA DI KULON PROGO
Bandar Udara Internasional Yogyakarta (Bandar Udara Baru Yogyakarta/BUBY) di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan bandar udara yang memulai groundbreaking pada bulan Januari 2017. Salah satu latar belakang pembangunan BUBY di Kabupaten Kulon Progo adalah kapasitas sisi darat (landside) dan sisi udara (airside) bandar udara yang saat ini yakni Bandar Udara Adisutjipto sudah tidak memadai mendukung pertumbuhan lalu lintas penerbangan. Pemerintah telah memublikasikan informasi resmi melalui laman Kementerian Perhubungan RI1 bahwa BUBY akan melaksanakan minimum operasi terminal internasional pada bulan April 2019. Ombudsman RI menerima infomasi dari berbagai sumber sekunder bahwa minimum operasi terminal internasional BUBY diragukan dapat terlaksana pada tanggal 7 April 2019.
1.4 MB
Laporan Penelitian
Ringkasan Eksekutif Hasil Penilaian Kepatuhan Tahun 2018
Ringkasan Eksekutif Hasil Penilaian Kepatuhan Tahun 2018 Terhadap Standar Pelayanan Penyelenggara Pelayanan Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
2.1 MB
RENSTRA
Rencana Strategis Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2016-2021
Rencana Strategis Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2016-2021
19.5 MB
Laporan Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
Laporan Akuntabilitas Kinerja Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
930 KB
Laporan Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
Laporan Akuntabilitas Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
8.5 MB
Laporan Triwulan
Laporan Triwulan II Tahun 2018
Laporan Triwulan II Tahun 2018 Ombudsman Republik Indonesia
4.0 MB
Loading...
Loading...