• ,
  • - +

Produk Ombudsman Laporan



Laporan Investigasi
KESIAPAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK KEBANDARUDARAAN DI BANDAR UDARA BARU YOGYAKARTA DI KULON PROGO
Bandar Udara Internasional Yogyakarta (Bandar Udara Baru Yogyakarta/BUBY) di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan bandar udara yang memulai groundbreaking pada bulan Januari 2017. Salah satu latar belakang pembangunan BUBY di Kabupaten Kulon Progo adalah kapasitas sisi darat (landside) dan sisi udara (airside) bandar udara yang saat ini yakni Bandar Udara Adisutjipto sudah tidak memadai mendukung pertumbuhan lalu lintas penerbangan. Pemerintah telah memublikasikan informasi resmi melalui laman Kementerian Perhubungan RI1 bahwa BUBY akan melaksanakan minimum operasi terminal internasional pada bulan April 2019. Ombudsman RI menerima infomasi dari berbagai sumber sekunder bahwa minimum operasi terminal internasional BUBY diragukan dapat terlaksana pada tanggal 7 April 2019.
1.4 MB
Laporan Penelitian
Ringkasan Eksekutif Hasil Penilaian Kepatuhan Tahun 2018
Ringkasan Eksekutif Hasil Penilaian Kepatuhan Tahun 2018 Terhadap Standar Pelayanan Penyelenggara Pelayanan Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
2.1 MB
RENSTRA
Rencana Strategis Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2016-2021
Rencana Strategis Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2016-2021
19.5 MB
Laporan Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
Laporan Akuntabilitas Kinerja Sekretariat Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
930 KB
Laporan Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
Laporan Akuntabilitas Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
8.5 MB
Laporan Triwulan
Laporan Triwulan II Tahun 2018
Laporan Triwulan II Tahun 2018 Ombudsman Republik Indonesia
4.0 MB
Laporan Triwulan
Laporan Triwulan I Tahun 2018
Laporan Triwulan I Tahun 2018 Ombudsman Republik Indonesia
3.4 MB
Laporan Keuangan
Laporan Keuangan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017
Laporan Keuangan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2017 (Audited)
7.6 MB
Laporan Tahunan
Laporan Tahunan 2017
Laporan Tahunan 2017
17.6 MB
Laporan Penelitian
Laporan Hasil Survey Kepatuhan 2017
Survei Ombudsman RI Tahun 2017 mengenai Standar Pelayanan Publik Sesuai UU 25 Tahun 2009
6.8 MB
Laporan Penelitian
Ringkasan Eksekutif Laporan Hasil Penilaian Kepatuhan 2017
Hasil Penelitian Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik Sesuai UU NO. 25 TAHUN 2009 Tentang Pelayanan Publik
7.2 MB
Laporan Penelitian
Ringkasan Eksekutif Laporan Hasil Penilaian Kepatuhan 2016
Ringkasan Eksekutif Laporan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan dan Kompetensi Penyelenggara Layanan Sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
2.6 MB
Laporan Penelitian
Laporan Hasil Kompetensi Penyelenggara Layanan Terhadap Implementasi Komponen Standar Pelayanan Tahun 2017
Laporan Hasil Kompetensi Penyelenggara Layanan Terhadap Implementasi Komponen Standar Pelayanan Publik Sesuai UU 25/2009 Tentang Pelayanan Publik
1.7 MB
Laporan Penelitian
Laporan Hasil Kompetensi Penyelenggara Layanan Tahun 2017
Laporan Hasil Kompetensi Penyelenggara Layanan Terhadap Implementasi Komponen Standar Pelayanan Publik Sesuai UU 25/2009 Tentang Pelayanan Publik
1.7 MB
Laporan Kinerja
LAKIP Sekretariat Jenderal Ombudsman RI 2015
LAKIP Sekretariat Jenderal Ombudsman RI Tahun 2015
849 KB

Loading...
Loading...