• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Selenggarakan Festival Pelayanan Publik 2024 di Kabupaten Tebo
PERWAKILAN: JAMBI • Kamis, 14/03/2024 •
 
Ombudsman Selenggarakan Festival Pelayanan Publik 2024 di Kabupaten Tebo

Siaran Pers

Nomor : 007/HM.01-06/III/2024

Kamis, 7 Maret 2024


TEBO - Ombudsman Republik Indonesia bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tebo, pada tahun ini, menyelenggarakan Festival Pelayanan Publik yang dilaksanakan di Tebo. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Rimbo Ilir, Tebo pada 7-8 Maret 2024.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Ombudsman untuk mendekatkan pelayanan publik ke tengah masyarakat. Pada tahun ini, daerah yang dipilih di Jambi adalah Kabupaten Tebo.

"Di Festival Pelayanan Publik ini akan diadakan dialog antara masyarakat dengan Pimpinan Ombudsman dan juga Bupati Tebo. Ini akan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk bertemu langsung dan menyampaikan uneg-unegnya terkait pelayanan publik," ujar Saiful.

Selain talkshow, Festival Pelayanan Publik juga menghadirkan berbagai gerai pelayanan publik dari berbagai instansi yang ada di Tebo. Dengan demikian masyarakat juga bisa sekalian mengurus berbagai urusan administrasi di acara tersebut.

"Kami mengajak masyarakat Tebo untuk meramaikan kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk memperoleh hak-haknya sebagai warga negara," kata Saiful.

Di acara tersebut, akan dihadiri langsung oleh Pimpinan Ombudsman, Dadan S Suharmawijaya S.IP, M.IP dan juga Plt. Bupati Tebo, H Aspan ST.

"Payo, galo-galo kito hadir ke Festival Pelayanan Publik 2024 di Tebo," pungkas Saiful.




Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Saiful Roswandi, S.Pd.I., M.H.

081271937291





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...