• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Raih Predikat Kinerja Terbaik Tingkat Nasional
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Jum'at, 11/03/2022 •
 
Perayaan HUT ORI ke 22 Perwakilan Babel

Siaran Pers

029/HM.01/III/2022

Jumat, 11 Maret 2022



Pangkalpinang - Pada momen Hari Ulang Tahun Ombudsman Republik Indonesia, Ombudsman Bangka Belitung meraih penghargaan sebagai Unit Kerja Ombudsman Perwakilan Terbaik Ketiga Nasional dengan nilai 91,994. Penghargaan ini disampaikan pada acara Peringatan HUT Ombudsman RI yang ke- 22 yang diadakan secara hybrid, offline dan online di Kantor Ombudsman Republik Indonesia, Jalan Rasuna Said, Jakarta (10/03/2022).


Bulan lalu, Ombudsman Babel menerima penghargaan Pengelola Website Teraktif tahun 2021. Penghargaan Unit Kerja Terbaik ini merupakan indikator bahwa Ombudsman Babel sebagai magistrature of influence perlahan semakin kuat pengaruhnya di Negeri Serumpun Sebalai. Dengan menguatnya kepercayaan masyarakat kepada Ombudsman, roda pelayanan publik akan mampu berputar dengan baik dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat karena mendapatkan pelayanan publik yang baik, efektif dan berkeadilan.


"Penghargaan ini tentunya telah melalui penilaian yang sangat ketat dan Ombudsman Babel dinilai menunjukkan kinerja dan pelayanan yang terbaik dilihat dari tingkat keberhasilan kinerja, komitmen terhadap pengawasan layanan dan kami rasa Ombudsman Babel sudah berada pada track yang benar," ungkapnya.

Yozar menambahkan kebanggaan atas penghargaan ini dan menyatakan apresiasi ini tidak lepas dari peran serta masyarakat Bangka Belitung.

"Alhamdulillah, capaian prestasi ini tidak lepas dari kerja keras seluruh Insan Ombudsman Babel dan dukungan masyarakat Bangka Belitung. Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan karena disampaikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ombudsman Republik Indonesia. Apresiasi ini adalah lecutan bagi Ombudsman Bangka Belitung sendiri yang baru berusia 8 tahun untuk semakin giat menunjukkan kinerja yang terbaik. Kami berharap nama Ombudsman yang merupakan Lembaga Pengawas Pelayanan Publik semakin dikenal oleh masyarakat Bangka Belitung dan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai pengawas dan pendorong pembenahan pelayanan publik di Bangka Belitung," ujarnya.

Terakhir, Ombudsman Bangka Belitung menghimbau masyarakat untuk tidak ragu melaporkan keluhan terhadap pelayanan publik baik datang langsung, meyampaikan keluhan melalui layanan Whatsapp atau kanal media sosial Ombudsman Bangka Belitung yang sudah disediakan.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...