• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ucapkan Selamat HUT Ke-23 Ombudsman, Kapolres Dairi: Harus terus Menjadi Pilar Penting Peningkatan Pelayanan Publik
PERWAKILAN: SUMATERA UTARA • Senin, 13/03/2023 •
 
Kapolres Dairi ketika memberikan ucapan Selamat Ulang tahun kepada Ombudsman RI ke -23

DAIRI -Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Ombudsman Republik Indonesia, Minggu, (12/2023).

 

Kata AKBP Wahyudi Rahman, pelayanan publik adalah wajah kongkrit kehadiran negara.

"Karenanya, suatu keharusan melakukan transformasi tata kelola inovasi yang berkelanjutan dan budaya kerja birokrasi yang melayani bagi penyelenggara layanan publik," ujar AKBP Wahyudi Rahman.

Untuk di Sumatera Utara, Ombudsman sendiri sudah berusia 15 tahun memperbaiki pelayanan publik.

"Oleh karena itu, saya Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-23 kepada keluraga besar Ombudsman RI. Dan 15 tahun kehadirannya di Provinsi Sumatera Utara," jelas Wahyudi Rahman.

Ombudsman Republik Indonesia, kata AKBP Wahyudi Rahman harus terus menjadi pilar penting dalam peningkatan pelayanan publik dan reformasi birokrasi di Indonesia.

"Sekali lagi, saya atas nama Kapolres Dairi bersama jajaran mengucapkan selamat Ualan Tahun kepada Ombudsman. Sesuai tema ulang tahun yakni 'Sinergi dan Kolaborasi Wujudkan Pelayanan Publik yang Berkualitas, Polres Dairi akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk pelayanan publik yang baik, termasuk dengan Ombudsman," pungkasnya.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...