• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Tingkatkan Layanan Pengguna dan Penyedia Jasa, DJKN Kanwil RSK Gelar Forum Konsultasi Publik
PERWAKILAN: RIAU • Kamis, 29/08/2024 •
 
Wawancara kepala perwakilan foto by humas

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kantor Wilayah (Kanwil) Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau menggelar forum konsultasi publik pada Rabu (28/8/2024) pagi.

Kepala DJKN Riau Sumbar Kepri, Wahyu Prihantoro menyebutkan pihaknya terus melakukan layanan terbaik dan pastinya tetap terus menerima masukkan dari publik tentunya melalui forum ini.

"Kita terus bahwa kepuasan itu tidak ada standarnya, tapi Terima kasih kepada pak Bambang yang telah memberikan masukkan luar biasa," kata Wahyu.

Lanjutnya ia menyebut pihaknya sudah melakukan pelayanan digitalisasi terbaik, namun, ia menyebut masyarakat yang menjadi stakeholder pengguna layanan DJKN juga masih ada yang perlu menggunakan layanan secara manual.

"Pengguna layanan kita dari sisi generasi berbeda beda, pasti masih membutuhkan pelayanan manual," lanjutnya.

Tentu upaya tersebut pasti akan terus dioptimalkan oleh DJKN untuk memberikan pelayanan dengan memahami karakteristik pengguna layanan.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI di Provinsi Riau, Bambang Pratama mengapresiasi pembuatan forum yang dilakukan DKJN Kanwil Riau Sumbar dan Kepri, hal itu merupakan potret pelayanan publik khususnya dalam pelelangan, maupun piutang negara.

"Pertama saya apresiasi bahwa DJKN membuat forum konsultasi publik salah satu potret pelayanan disini, walaupun ada beberapa saran dan masukkan yang perlu," kata Bambang.

Ia menyarankan agar kedepannya DJKN membuat sebuah ruang pelayanan konsultasi yang berada di lantai dasar, "Masalah konsultasi ini paling berat, tapi walaupun kita digitalisasi minimal ada petugas yang melayani di ruang tersebut," sambungnya.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...