• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Dinkes Banjar Bersama Ombudsman Bersinergi
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Jum'at, 12/05/2023 •
 
Foto Bersama Insan Ombudsman Kalsel dengan SKPD Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Meningkatkan kualitas dan pelayanan publik, Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar bersama Ombudsman lakukan Sinergitas di Desa Belangian, Kecamatan Aranio, Kamis (11/5/2023).

Kepala Dinkes Banjar drg. Yasna Khairina mengatakan bahwa Pelayanan kesehatan di Kab. Banjar menjadi prioritas dalam pelayanan publik. 

"Desa Belangian telah di tempatkan tenaga kesehatan meliputi tenaga Bidan di desa, Tenaga Keperawatan serta tenaga gizi," ujar Yasna.

Sementara itu, Kepala Keasistenan Pemeriksaan Ombudsman Sopian Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka kehadiran dan kepedulian Pemerintah dalam memberikan Pelayanan Publik ke masyarakat, khususnya masyarakat di desa Belangian sebagai desa terjauh di Kec. Aranio Kabupaten Banjar.

Pambakal Desa Belangian Aunul khair menyampaikan yang sangat mendukung serta menyambut baik kegiatan sinergitas pelayanan publik ini yang meliputi beberapa pelayanan seperti Dukcapil, KB dan Pertanian. 

"Sedangkan Pelayanan kesehatan yg dilaksanakan meliputi posyandu, posbindu dan pelayanan kesehatan di SDN Belangian," tutup dia. 

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Dinkes H.Kholdani, Kabid Yankes H. Subhan, Kabid SDK dr. Widya, Kabid P2P Linda Yunianti, Kasubbag Umpeg H. Fakhrurrajie, Kasi Faskes Kastolani dan  Kepala Puskesmas Aranio. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...