• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Pj Gubernur Miq Gite Terima Ombudsman RI Perwakilan NTB | Suara Bumigora
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA BARAT • Rabu, 27/12/2023 •
 
Pj Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi menerima Ombudsman RI Perwakilan Provinsi NTB, bertempat di ruang utama Kantor Gubernur, Mataram (27/12).

Mataram, suarabumigora.com - Pj Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi menerima Ombudsman RI Perwakilan Provinsi NTB, bertempat di ruang utama Kantor Gubernur, Mataram (27/12).

Pj Gubernur menyampaikan terimakasih kepada Ombudsman RI Perwakilan NTB dan jajarannya dalam melakukan penilaian dari periode Juni-Oktober 2023. Serta terimakasih atas pendampingan dan monitoring dari saran dan masukan dalam menciptakan inovasi pelayanan di pemerintah provinsi NTB.

"Hasil ini menjadi cerminan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan kepada publik karena pemerintah hadir untuk melayani, dan kita berkomitmen untuk meningkatkan inovasi-inovasi pelayanan kedepannya," ungkapnya Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur.

Disebutkan Miq Gite, RSUD juga terus berusaha dalam memberikan pelayanan kesehatan agar menciptakan zero komplain agar masyarakat mendapatkan pelayanan optimal. Begitu juga dengan Dinas Sosial dalam pelayanan langsung kepada masyarakat terkait permasalahan yang langsung diberikan pada kesempatan pertama. Selanjutnya Dinas PTMPSP dalam memastikan memberikan pelayanan kepada investor dengan cepat dan mudah.

"Terimakasih semuanya, pelayanan terus ditingkatkan dengan maksimal," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB, Dwi Sudarsono, menyerahkan Piagam Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023. Ia menyampaikan apresiasi kepada Pemprov NTB dalam menciptakan kualitas pelayanan publik. Dimana RSUD NTB meraih Kategori A dengan nilai 92.06 kemudian Dinas Sosial NTB Kategori B dengan nilai 84.75, selanjutnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kategori B dengan nilai 84.23.

"Kita harapkan kedepannya makin kolaboratif dalam menciptakan kualitas pelayanan publik," pungkasnya.(lws)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...