• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Pesan Terakhir Umar Alkhatab saat Tinggalkan ORI Bali Menyentuh, Simak
PERWAKILAN: BALI • Jum'at, 24/06/2022 •
 
Umar Ibnu Alkhatab

bali.jpnn.com, DENPASAR - Nama Umar Ibnu Alkhatab begitu familier di jagat instansi pemerintahan dan pelayanan publik di Bali. Pria asal Lembata, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dikenal sebagai 'dedengkotnya' Ombudsman RI (ORI) Perwakilan Bali. Genap sudah 10 tahun Umar Alkhatab memimpin ORI Bali yang berperan besar dalam fungsi kontrol lembaga pelayanan publik di Pulau Dewata.

Terhitung sejak 21 Juni 2022, tugas Umar Ibnu Alkhatab mengepalai ORI Perwakilan Bali secara resmi berakhir. "Masa tugas saya sebagai Kepala Ombudsman RI Provinsi Bali sudah berakhir terhitung mulai tanggal 21 Juni 2022," kata Umar Ibnu Alkhatab, Kamis kemarin (23/6). Kepada JPNN.com, Umar mengaku bangga sudah menuntaskan mandat yang diberikan padanya sejak 2012 silam.

"Sekarang saya mohon diri dan pamit," ucapnya. Hingga ditetapkannya Kepala ORI Bali definitif, jelasnya, ORI Bali sementara dipimpin oleh Plt Ida Bagus Kade Oka Mahendra.

"Beliau Asisten Senior pada Ombudsman RI Perwakilan Bali," sebut Umar Ibnu Alkhatab.

Umar mengapresiasi semua pihak termasuk kalangan insan media di Bali yang telah bersinergi dengannya. "Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan selama saya menjadi Kepala ORI Perwakilan selama 10 tahun," tuturnya. (gie/JPNN)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...