• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Pelayanan Publik Satlantas Polres Manokwari Dinilai Baik
PERWAKILAN: PAPUA BARAT • Kamis, 11/08/2022 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Papua Barat, Musa Y. Sombuk

Manokwari, TP - Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Papua Barat memberikan catatan baik terhadap pelayan publik Satlantas Polres Manokwari.

Kepala ORI Perwakilan Papua Barat, Musa Yosep Sombuk mengatakan, upaya-upaya yang dilakukan Satlantas Polres Manokwari dalam bidang pelayanan publik sudah cukup baik dan sudah harusnya dilakukan.

Menurutnya, terkait dengan pelayanan publik Satlantas Polres Manokwari, Ombudsman memberikan catatan baik namun untuk peniulaian-penilaian nanti akan dilakukan oleh Tim. "Kedatangan saya hanya untuk memberikan semangat agar terus memperbaiki diri, namun secara umum pelayanan public Satlantas Manokwari sudah cukup baik", kata Musa kepada Tabura Pos di Mapolres Manokwari, Selasa (09/08).

Musa menuturkan, dari monitoring di lapangan, saat ini Satlantas Polres Manokwari masih terus berbenah dan diharapkan bias segera ditata lebih baik dalam waktu dekat.

Pelayanan publik Ombudsman, Musa mengatakan pihaknya juga akan terus melakukan poemantauan dan diharapkan saat dilakukan penilaian oleh Ombudsman, pelayanan di Satlantas sudah jauh lebih baik dari sekarang.

"Kita lihat semua sudah baik dibagikan dalam maupun bagian luar. Tinggal pelaksanaan pelayanan yang perlu sedikit ditingkatkan. Secara umum Satlantas Polres Manokwari sudah baik dan nanti kita akan lakukan penilaian," pungkasnya.[AND-R3]





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...