• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Bapas Denpasar
PERWAKILAN: BALI • Jum'at, 14/11/2025 •
 
Tim Ombudsman Bali saat Penilaian Survei Pelayanan Publik di Bapas Denpasar

HUMAS AJEG - Bapas Denpasar menerima kunjungan dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali pada Rabu (12/11) pukul 13.00 WITA. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik di lingkungan Bapas Denpasar. Tim dari Ombudsman RI disambut langsung oleh Kepala Bapas, pejabat struktural dan pegawai Bapas Denpasar. Dalam kesempatan tersebut, tim Ombudsman melakukan penilaian dan wawancara mendalam terhadap beberapa unsur pelaksana layanan publik, antara lain: 1. Kepala Seksi/Koordinator yang membidangi pelayanan, 2. Staf yang bertugas pada bidang pelayanan, 3. Koordinator yang membidangi bidang pengaduan (Kepala Pengaduan sesuai SK pengelola pengaduan), serta 4. Staf yang membidangi bidang pengaduan (sesuai SK pengelola pengaduan). Kegiatan ini bertujuan untuk menilai sejauh mana Bapas Denpasar telah menerapkan prinsip-prinsip pelayanan publik yang transparan, akuntabel, cepat, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat. Tim Ombudsman juga meninjau sarana dan prasarana pelayanan, standar pelayanan, serta mekanisme penanganan pengaduan masyarakat yang telah diterapkan di Bapas Denpasar. Bapas Denpasar menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi dan dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Bapas Denpasar. Masukan dari Ombudsman akan menjadi bahan penting bagi kami untuk melakukan pembenahan dan inovasi layanan ke depannya. Kegiatan penilaian berlangsung dengan lancar dan penuh keterbukaan. Bapas Denpasar berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalitas dan kualitas pelayanan demi memberikan manfaat maksimal bagi klien pemasyarakatan dan masyarakat luas.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...