• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Perwakilan NTT Pantau Kesiapan Posko Lebaran di Pelabuhan dan Bandara
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA TIMUR • Kamis, 28/04/2022 •
 
Kepala Ombudsman Perwakilan NTT Darius Beda Daton (Kiri) melakukan pemantauan di Bandara El Tari Kupang, Kamis (28/4/2022). (Mikael Umbu victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Jelang arus mudik Lebaran tahun 2022, Komisi Ombudsman RI Perwakilan NTT melakukan pemantauan kesiapan posko lebaran di Bandara El Tari Kupang dan Pelabuhan Tenau Kupang.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton mengatakan, tim telah memonitor kesiapan layanan publik sektor transportasi/perhubungan di posko lebaran moda transportasi dan simpul transportasi.

"Posko tersebut berada di pelabuhan dan bandara dalam rangka menyongsong hari raya idul fitri 1443 H dalam situasi pandemi covid-19," ujar Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT, Kamis (28/4/2022).

Pemantauan ini, lanjut Darius, untuk memastikan bahwa semua yang akan mudik merayakan idul fitri bersama keluarga di berbagai daerah menggunakan moda transportasi udara, laut dan darat dilayani dengan sebaik-baiknya oleh negara.

"Pemantauan ini dilakukan mengacu pada edaran Menteri Perhubungan dan Ketua satgas Covid-19 tentang pedoman pelaksanaan mudik angkutan lebaran tahun 2022," jelasnya.

Bagi semua yang akan dan sedang mudik namun menerima layanan yang dirasakan kurang memuaskan, silahkan menyampaikan komplain ke posko-posko mudik di area pelabuhan dan bandara.

"Petugas posko lintas instansi akan berada di posko selama 24 jam untuk melayani 'basodara' semua termasuk layanan kesehatan seperti obat-obatan dan ambulance," ujar Darius.***





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...