• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Perwakilan Kalteng menghadiri Rapat Konsultasi Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Pemkot Palangka Raya
PERWAKILAN: KALIMANTAN TENGAH • Jum'at, 03/02/2023 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov. Kalimantan Tengah, Dr. R. Biroum Bernardianto, M.Si Menghadiri Rapat Konsultasi Hasil Penilaian Standar Pelayanan Publik

Palangka Raya - Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah menghadiri Rapat Konsultasi Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Pemerintah Kota Palangka Raya yang difasilitasi pelaksanaannya oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Tengah Dr. R. Biroum Bernardianto, M.Si didampingi Tim dari Keasistenan Pencegahan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei 1, pada Rabu 1 Februari 2023.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan rapat konsultasi ini adalah instansi yang menjadi objek penilaian dari Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Puskesmas Menteng dan Puskesmas Bukit Hindu.

Kepala Perwakilan Ombudsman Kalimantan Tengah, Dr. R. Biroum Bernardianto, M.Si menyampaikan kegiatan ini semangatnya adalah perbaikan berdasarkan hasil penilaian Ombudsman dan dapat memberikan manfaat kepada penyelenggara pelayanan publik serta berdampak baik terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Dr. Uria Ninu Napulangit, ST., MT mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen akan memperbaiki apa yang kurang dari hasil penilaian Ombudsman, berharap kualitas pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat terus meningkat dan komunikasi antara Ombudsman dengan Instansi Penyelenggara Pelayanan Publik di kota Palangka Raya terjalin dengan baik. (wartakalteng)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...