• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Kalteng menyampaikan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada Pemkab Katingan
PERWAKILAN: KALIMANTAN TENGAH • Sabtu, 04/02/2023 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Kalteng Menyerahkan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Kepada Pemerintah Kabupaten Katingan

Palangka Raya - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Tengah, Dr. R. Biroum Bernardianto, M.Si didampingi Tim Keasistenan Pencegahan menyampaikan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada Pemerintah Kabupaten Katingan yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karungan, Pransang, S.Sos didampingi Bagian Organisasi Sekretariat Daerah bertempat di Kantor Bupati Katingan, pada Kamis 2 Februari 2023.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Tengah, Dr. R. Biroum Bernardianto, M.Si menyampaikan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik ini sebagai acuan untuk perbaikan dalam penyelenggaran pelayanan publik dan berharap pada tahun 2023 apa yang menjadi kekurangan dapat dilakukan perbaikan sehingga kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Katingan terus meningkat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Pransang, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Ombudsman yang telah melakukan penilaian dan terbuka terhadap evaluasi yang dilakukan. Menindaklanjuti hal ini Pemerintah Kabupaten Katingan meminta pendampingan kepada Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah untuk membantu perbaikan atas kekurangan yang terdapat dibeberapa indikator hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Katingan. (wartakalteng)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...