Ombudsman Menguatkan Sinergi dan Kolaborasi dengan RS. M. Djamil Padang

Padang, - Ombudsman Sumbar melakukan kunjungan ke RS. M. Djamil Padang untuk koordinasi, Selasa (18/2/2025).
Kunjungan ini langsung disambut oleh Direktur Utama dan jajaran rumah sakit.
Adel Wahidi, selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Sumbar, menyampaikan bahwa sejak tahun 2012, Ombudsman Sumbar telah konsisten dalam pengawasan pelayanan dan memantau perkembangan RS. Djamil.
"Kami selalu berusaha memahami dan mengawasi pertumbuhan RS ini," ujar Adel.
Dalam lima tahun terakhir, Ombudsman telah menerima 10 laporan terkait RS. Djamil, dan saat ini hanya satu laporan yang masih dalam proses.
Dokter Dovy Djanas, Direktur Utama RS. M. Djamil Padang, menyambut baik kunjungan Ombudsman dengan kepemimpinan baru yang sudah definitif.
Dovy menyatakan harapannya agar RS M. Djamil dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan layanan bersama Ombudsman.
RS M. Djamil dikenal sebagai salah satu rumah sakit tersier yang menjadi rujukan lanjutan di Sumatera Barat.
Direktur Utama juga menekankan bahwa mereka akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat.
"Kami membutuhkan kerjasama lebih lanjut untuk peningkatan layanan ini," tambah Dovy.
Keberadaan Ombudsman dalam pengawasan layanan di RS menjadi mitra yang penting.
Oleh karena itu, akan segera dilakukan tindak lanjut dalam kerjasama pengaduan dan perbaikan layanan di RS M. Djamil Padang, menutup Dovy. (***)