Ombudsman Kalbar Sosialiasi Pelayanan Publik Ke Penyelenggara Pelayanan di Kecamatan Bengkayang

KBRN, Pontianak: Ombudsman RI Perwakilan Kalbar menggelar acara Sosialisasi Ombudsman dan Diskusi Pelayanan Publik bagi Penyelenggara Pelayanan di kecamatan Bengkayang, Kamis (14/07/2022), di Aula Kantor Camat Bengkayang.
Kegiatan yang difasilitasi oleh Camat Bengkayang ini, dihadiri oleh Lurah Sebalo dan Lurah Bumi Emas, Kepala Desa Tirta Kencana, Setia Budi, Bani Amas dan Bhakti Mulya beserta para Sekretaris dan Kasi Pemerintahan. Turut hadir perwakilan dari Puskesmas Bengkayang, para Ketua BPD, Pendamping Desa, perwakilan Korwil I Kec. Bengkayang dan UPT Dinas BPP Kec. Bengkayang.
Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Camat Bengkayang, Yakobus Dinno, yang turut mengapresiasi kegiatan Sosialisasi yang dilakukan Ombudsman Kalbar, khususnya di Kecamatan Bengkayang. Kepala Ombudsman Kalbar, Agus Priyadi dalam pembukaannya menyampaikan bahwa sosialisasi ini bukan hanya untuk mengenalkan Ombudsman secara luas, tapi juga untuk mengedukasi dan menjaring keluhan masyarakat dan dari penyelenggara pelayanan langsung.
"Boleh dikatakan Kabupaten Bengkayang jarang kami kunjungi dan Laporannya juga tidak banyak sehingga kita perlu diskusi dan sharing juga. Apa memang tidak ada keluhan", terang Agus
Kepala Ombudsman Kalbar secara langsung memaparkan materi terkait pengenalan Ombudsman, dugaan Maladministrasi dan cara cara Ombudsman dalam penanganan Laporan Masyarakat.








