• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jambi Buka Gerai Pengaduan dan PVL On The Spot di 3 Kabupaten
PERWAKILAN: JAMBI • Jum'at, 10/09/2021 •
 
Ombudsman Jambi Buka Gerai Pengaduan dan PVL On The Spot di 3 Kabupaten

Sempat vakum melayani secara tatap muka semejak PPKM Level 4 di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, Ombudsman RI Perwakilan Jambi melalui Keasistenan Bidang Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) akan kembali dengan kegiatan Gerai Pengaduan dan PVL On The Spot nya.

Kegiatan tersebut akan dilakukan di tiga Kabupaten yang yaitu Sarolangun pada 13 - 14 September 2021, Merangin pada 15 - 16 September 2021, serta Bungo pada 20 - 21 September 2021, yang masing-masing akan dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Berikut rincian lokasi Gerai Pengaduan dan PVL On The Spot Ombudsman RI Perwakilan Jambi :

·         13 September 2021 : BPPRD Kabupaten Sarolangun

·         14 September 2021 : Kantor Pertanahan Kabupaten Sarolangun

·         15 September 2021 : Mapolres Merangin

·         16 September 2021 : Disdukcapil Kabupaten Merangin

·         20 September 2021 : Disdukcapil Kabupaten Bungo

·         21 September 2021 : DPMPTSP Kabupaten Bungo

 

M. Padli, S.E, M.Si, selaku Kepala Keasistenan Bidang PVL Ombudsman RI Perwakilan Jambi mengatakan, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat melakukan konsultasi hukum dan membuat laporan terkait dugaan maladministrasi tanpa dipungut biaya apapun.

"Seluruh kegiatan baik konsultasi dan pembuatan laporan pada Gerai Pengaduan dan PVL On The Spot bebas biaya", katanya.

Sambungnya, Padli juga mengatakan kegiatan ini guna meningkatkanawareness masyarakat terhadap Ombudsman RI, Pelayanan Publik, dan Maladministrasi.

"Jadi kalau masyarakat hanya ingin bertanya mengenai Ombudsman RI, Pelayanan Publik dan Maladministrasi boleh saja", pungkasnya.

Dalam pelaksanaannya, Padli meminta agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungiWhatsApp Ombudsman RI Perwakilan Jambi di 0811-959-3737 atau kunjungi media sosial Instagram  Ombudsman RI Perwakilan Jambi di @OmbudsmanJambi.(Fry)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...