• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Banten Sambut Baik Kehadiran JMSI di Lebak
PERWAKILAN: BANTEN • Senin, 19/12/2022 •
 
Istimewa

Calon Pengurus Organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengcab Lebak sowan ke Kantor Ombudsman RI Wilayah Provinsi Banten, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan tersebut, selain menjadi salah satu agenda rutin JMSI Lebak, mereka juga mempererat ikatan kemitraan antara media dengan Ombudsman Banten.

"Alhamdulillah, agenda kita sowan ke Ombudsman Banten berjalan dengan baik dan lancar. Ada beberapa hal penting yang memang akan kita tindaklanjuti khususnya terkait pelayanan publik di Lebak," kata Calon Ketua JMSI Lebak Aji Rosyad.

Sementara itu, Asisten Muda Ombudsman RI Wilayah Banten Harri Widiarsa menyambut baik kehadiran JMSI Pengcab Lebak ke Kantor Ombudsman Banten.

"Selamat datang kawan-kawan JMSI Pengcab Lebak. Terimkasih telah hadir ke Kantor Ombudsman Banten. Semoga kehadiran Organisasi JMSI di Lebak dapat lebih mendorong pemberitaan tentang peningkatan pelayanan bagi masyarakat di Lebak," ujarnya.

Harri juga berpesan agar JMSI Lebak dapat memantau dan mengawal pelaksanaan Program pemerintah khususnya, dan mendorong peningkatan Pelayanan Publik di semua aspek.

Selain itu, Harri berharap agar Organisasi JMSI Lebak juga dapat membantu pemerintah meningkatkan perputaran ekonomi di daerah dengan cara mempublikasikan program pemerintah terkait investasi. Baik, berupa kawasan industri baru, pariwisata dan lainnya.

"Di sisi lain, hadirnya JMSI di Lebak dapat mengawasi aparatur pemerintah daerah agar mempermudah investasi yang masuk ke Lebak. Dengan memberikan kepastian hukum dan kecepatan pelayanan," tegas Asisten Muda Ombudsman Banten Harri Widiarsa. (Iwan)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...