Ombudsman: 85 Laporan Masyarakat Telah Diselasaikan 2021

JAMBI - Sepanjang tahun 2021, Ombudsman RI Perwakilan Jambi mencatat telah menerima 255 aduan masyarakat. Selasa (28/12).
Dari laporan yang teregistrasi, Ombudsman RI Perwakilan Jambi telah menyelesaikan 85 laporan.
"Dengan sisa yang masih dalam proses pemeriksaan sebanyak 26, dimana laporan tersebut masuk dalam kategori sedang dan berat", kata Saiful Roswandi, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi
Berkaca dari kinerja Jambi pada tahun 2021, maka pada tahun 2022 Ombudsman RI Perwakilan Jambi menetapkan target laporan teregistrasi sebanyak 150 laporan.
Saiful mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah melapor ke Ombudsman RI Perwakilan Jambi, serta meminta seluruh penyelenggara pelayanan publik untuk berbenah diri memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Jambi.
"Kepada seluruh penyelenggara pelayanan publik segera berbenah diri menjadi lebih baik. Dan terkhusus pada masyarakat Jambi, terima kasih sudah berani lapor ke Ombudsman, mari bersama kita awasi, tegur dan laporkan maladministrasi menuju zero maladministrasi dalam pelayanan publik ", ucapnya.








