• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Kunjungi Jember, Ini Kegiatan Wakil Ketua Ombudsman RI
PERWAKILAN: JAWA TIMUR • Kamis, 17/10/2024 •
 

KBRN, Jember: Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Bobby Hamzar Rafinus, mengunjungi Kabupaten Jember untuk kegiatan Sosialisasi serta Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) On The Spot. Kegiatan ini dilaksanakan di Perkebunan Gunung Pasang, Kecamatan Panti, Rabu (16/10/2024).

Dalam kunjungannya, Bobby didampingi oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Jember. Kunjungan ini disambut antusias oleh staf dan pekerja perkebunan, terlihat dari sesi tanya jawab di mana para pekerja meminta perhatian terhadap kesejahteraan buruh perkebunan.

Bobby Hamzar Rafinus menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari lapangan, khususnya mengenai pelayanan pemerintah kepada masyarakat di daerah terpencil.

Pelayanan yang dimaksud mencakup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), kesehatan, pendidikan, serta izin usaha. Semua layanan ini penting dan harus tersedia di seluruh wilayah.

"Saya mengapresiasi Kabupaten Jember, karena saya telah mendengar langsung dari masyarakat dan melihat pelayanan di lapangan, seperti Dispendukcapil yang memberikan layanan secara langsung dengan program J-Monalisanya," kata Wakil Ketua Ombudsman.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...