• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT MENGUNJUNGI PUSKESMAS SASI DI KEFAMENANU TTU
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA TIMUR • Rabu, 16/11/2022 •
 
Kepala Ombudsman NTT menunjungi Puskesmas Sasi Kefamenanu

TTU;Jejakhukumindonesia.com,OMBUDSMAN NTT  dan tim mengunjungi Puskesmas Sasi di Kefamenanu, Kabupaten TTU. Kunjungan ini diterima Kepala Puskesmas dan tim. 

"Sebelum bertemu kepala puskesmas, saya  mengunjungi loket layanan dan berbincang-bincang dengan duta layanan puskesmas yang berada di teras depan puskesmas. 

Selama saya mengunjungi Puskesmas, baru kali ini saya mendapati puskesmas yang menyiapkan duta pelayanan publik puskesmas. Untuk itu saya menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang baik ini. Semoga inisiatif ini bisa menular ke puskesmas lain.

Saya juga berkesempatan melihat standar layanan di  loket dan berbincang dengan sejumlah petugas terkait layanan para petugas kesehatan di puskesmas pada hari itu. Saya menyampaikan terima kasih atas semua upaya perbaikan layanan yang telah dijalankan terutama telah disusun dan ditetapkannya Standar Pelayanan Publik (SPP) dan telah diupload di website Kementrian PAN RB sehingga semua masyarakat bisa mengakses standar layanan puskesmas via https://sippn. menpan.go.id.

Saya berharap pelayanan kepada pasien terus menjadi hal utama bagi seluruh petugas kesehatan di puskesmas. Semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh. Terima kasih atas kunjungan ini.(*)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...