• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Keluhkan Masalah Listrik, Ombudsman Pertemukan Masyarakat Dengan PLN
PERWAKILAN: KALIMANTAN TENGAH • Senin, 17/04/2023 •
 
Ketua Apdesi Kecamatan Pulau Hanaut/Kepala Desa Penyaguan, Zainal Abidin

Maharati News - Palangka Raya, Ombudsman RI Kalteng telah memfasilitasi aduan masyarakat 14 Desa se- Kecamatan Pulau Hanaut, terkait listrik yang sering mati dan tidak stabil dayanya selama ini.

Aduan itu kemudian ditindaklanjuti dengan mempertemukan para Kades yang mewakili Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut dengan PLN ULP Palangka Raya, sehingga disepakati akan segera ditindaklanjuti PLN pembenahan hal ini.

"Ombudsman RI Kalteng telah memfasilitasi masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut bertemu dengan PLN ULP Palangka Raya, dan hasilnya akan segera ditindaklanjuti PLN untuk kemudian dilakukan pembenahan," kata Kepala Ombudsman RI Kalteng, Raden Biroum Bernardianto.

Sementara itu, perwakilan Kepala Desa se- Kecamatan Pulau Hanaut mengatakan, setelah lebaran pihaknya akan melakukan survei titik untuk pengalihan jaringan yang sebelumnya dari Kecamatan Seranau menuju Pulau Hanaut, dan akan dicari titik baru di antara Bagendang menuju Kecamatan Pulau Hanaut.

"Atas capaian ini, Kami sangat berterimakasih kepada Ombudsman RI dan jajarannya yang telah bekerja keras, sehingga bisa memberikan respon yang terbaik terhadap laporan dan keinginan dari masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut yang menginginkan aliran listrik yang stabil," pungkasnya. (Perdi/MN).





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...