• ,
  • - +

Artikel

Irwasda Maluku Gelar Rapat Bersama Terkait Penilaian Akhir Ombudsman RI
• Selasa, 31/01/2023 •
 
Ombudsman RI Maluku berfoto bersama dengan Itwasda Polda Maluku

Ambon, Tribun Maluku : Inspektur Pengawasan Daerah Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar S.Ik., M.H menggelar rapat bersama Ketua Ombudsman RI Perwakilan wilayah Maluku, Hasan Slamet beserta staf.

Rapat bersama terkait penilaian akhir Ombudsman RI terhadap Polres Jajaran pada Polda Maluku ini dilaksanakan di ruang rapat Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku, Kota Ambon, Senin (30/1/2023).

Dalam rapat bersama tersebut turut hadir Kasubbag Dumasanwas Itwasda, Kompol Endy Desianto, S.E.,S.I.K dan Kabag RBP Biro Rena Polda Maluku AKBP Robert, serta para Kapolres jajaran Polda Maluku melalui sarana video conference.

Saat membuka rapat bersama, Irwasda Maluku Jannus Parlindungan Siregar, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Selama ini kami melihat kerjasama antara Polda Maluku dengan Ombudsman RI Wilayah Maluku telah berjalan dengan baik," katanya.

Senada dengan Irwasda, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Maluku, Hasan Slamet, juga memberikan apresiasi kepada Polda Maluku yang telah memberikan ruang dan waktu sehingga pelaksanaan penilaian dan survei pelayanan publik pada Polres jajaran Polda Maluku dapat berjalan lancar.

"Kami juga berharap dari hasil penilaian yang sudah dilakukan dan dengan kerja keras serta kerja cerdas seluruh Polres jajaran Polda Maluku dapat berbenah untuk meningkatkan kinerja pelayanannya yang terbaik terhadap masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, pada rapat akhir penilaian Ombudsman Wilayah Maluku, Polres Pulau Buru keluar sebagai Polres dengan pelayanan publik terbaik. Diikuti Polres Maluku Tengah dan Polres Tual di posisi kedua dan ketiga.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...