• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Giat Audiensi Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali
PERWAKILAN: BALI • Selasa, 04/10/2022 •
 
Kaper ORI Bali dan Kapolres Jembrana

Jembrana,Prabunews.Com - Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Jembrana telah dilaksanakan audiensi dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali dengan Kapolres Jembrana, Selasa (4/10) pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kepala Perwakilan Ombudsman Propinsi Bali Ni Nym Sri Widhiyanti bersama Staf, Ps. Kasi Propam Polres Jembrana Ipda I Gusti Ngurah Sridana, dan Kasi Was Polres Jembrana Ipda Ivan Adrianto Johan.

Dalam Kesempatan tersebut perwakilan Ombudsman Provinsi Bali menyampaikan

bahwa kedatangannya ke Polres Jembrana dalam rangka perkenalan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kami kedepan, kami melakukan kunjungan beberapa instansi di Kab. Jembrana maupun Kabupaten lain di seluruh Bali.

"Kedatangan kami ke Polres Jembrana dalam rangka perkenalan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kami kedepan, kami melakukan kunjungan ke beberapa instansi di Kab. Jembrana maupun Kabupaten-Kabupaten lainnya di seluruh Bali," ucap Sri Widhiyanti.

"Kedepan diharapkan secara umum situasi kamtibmas bisa terjaga dengan baik di Kab. Jembrana serta pelayanan publik di Polres Jembrana bisa berjalan dengan baik dan kedepan Polres Jembrana lebih berkembang," pungkasnya.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan kami mengucapkan terimaksih atas kehadiran Ibu bersama tim Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Bali di Polres Jembrana, kami siap melakukan koordinasi dan komunikasi serta bekerjasama dengan Ombudsman Provinsi Bali.

"Secara umum situasi Kamtibmas kondusif, namun beberapa permasalahan yang terjadi bisa kita lakukan antisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk pelayanan di Polres Jembrana sudah berjalan baik, nantinya kita buat satu gedung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang di bantu Pemkab. Jembrana," jelas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog perwakilan Ombudsman dengan Kapolres Jembrana terkait situasi keamanan terkait tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi di Kab. Jembrana serta pelayanan publik di Polres Jembrana.

(Red.Sw.)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...