• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Bupati Bangka Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik, Ini Instansi yang Masuk Zona Hijau
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Sabtu, 28/01/2023 •
 
Penyerahan Sertifikat Kepatuhan Tertinggi Oleh Kepala Ombudsman RI Babel kepada Bupati Bangka, DOC BANGKA POS

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Shulby Yozar A menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Bangka Mulkan atas diraihnya  penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik Tahun 2022 di Rumah Dinas Bupati Bangka, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan ini Sekda Bangka, H Andi Hudirman, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, para camat, lurah dan tamu undangan lainnya.

Bupati BangkaMulkan mengatakan kegiatan ini upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Ada tujuh dinas yang menjadi lokasi fokus atau  lokus objek penilaian dalam penilaian kepatuhan dalam standar pelayanan publik," jelas Mulkan.


Diakuinya, dalam hal ini pelayanan menjadi prioritas untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tujuan kegiatan ini memberikan apresiasi dan motivasi untuk menunjukkan keberhasilan. Kepada OPD lain yang belum menjadi lokus, untuk terus menunjukkan kinerja yang baik, termasuk Sekretariat DPRD Bangka," kata Mulkan.

Diharapkannya kepada para pegawai penghargaan ini untuk menjadi kebanggaan dan terus berprestasi, seperti Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini yang berasal dari pegawai Pemkab Bangka

"Seluruh pegawai dan sumber daya manusia untuk terus konsisten  dan meningkatkan kualitas serta bersinergi untuk menjadi lebih baik lagi," harap Mantan Anggota DPRD Bangka ini.

 

Sementara itu Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Shulby Yozar mengatakan organisasi perangkat daerah dan unit kerja yang telah menunjukkan kinerja terbaik pelayanan publik Kabupaten Bangka kepada dunia luar. 

Sedangkan untuk Kabupaten Bangka mendapatkan nilai 91,00 dalam zona hijau dengan kategori A dengan opini pelayanan kualitas tertinggi. 

Dalam kegiatan ini dilakukan juga paparan terkait pelayanan publik oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

Bangkapos.com'> Bangkapos.com/Edwardi) 





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...