Bahasa Layanan Publik Bersama Ombudsman RI, DPMPTSP Kota Makassar Komitmen Wujudkan Transparansi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar, terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Komitmen tersebut disampaikan Kepala Dinas DPMPTSP Kota Makassar, Mario Said saat menerima kunjungan kerja pimpinan Ombudsman RI, Indraza Marzuki Rais, Jumat (26/9).
Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor DPMPTSP Kota Makassar itu, mereka membahas dan mendiskusikan upaya yang mesti dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kota Makassar.
"Kunjungan ini menjadi ruang penting untuk berdiskusi dan memperkuat sinergi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik," kata Mario Said.
Kualitas layanan publik dimaksud terutama dalam rangka mewujudkan layanan yang transparan, akuntabel, dan mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat di Kota Makassar.
"DPMPTSP Kota Makassar berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik demi terciptanya tata kelola pemerintahan yang semakin baik dan berintegritas," tandas Mario Said. (fajar)