• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Audiensi dengan Wali Kota Bengkulu, Ini yang Disampaikan Ombudsman
PERWAKILAN: BENGKULU • Kamis, 17/07/2025 •
 
Rombongan Ombudsman perwakilan Bengkulu Foto bersama dengan Wali Kota dan sekda usai acara audiensi

Harianbengkuluekspress.id Ombudsman Bengkulu menggelar audensi dengan walikota Bengkulu, Dr Dedy Wahyudi, Rabu 16 Juli 2025 di ruag kerja Wali Kota Bengkulu.

Ikut hadir dalam audiensi tersebut, Sekda Kota dan Kabag ekonomi juga hadir Kabag ortala.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala perwakilan ombudsma bengkulu Mustari Tasti didampingi sejumlah pejabat penting di Ombudman Bengkulu.

Kepala Ombudsman Bengkulu, Mustari Tasti menyampaikan laporan hasil penilaian Kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik pemkot bengkulu.

Selain itu, ia juga Penyampaian hasil sementara pengawasan pelaksanaan SPMB tingkat Sd dan Smp di kota bengkulu.

"Secara umum hasil pengawasan kami terhadap pelaksanaan SPBM tingkat SD dan SMP di Kota Bengkulu sudah sangat baik," kata Mustari.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu juga diskusi tentang isu isu terkini yang berkaitan dengan pelayanan publikdk kota bengkulu

Mustari juga menyampaikan rencana pelaksanaan penilaian opini kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2025

"Untuk pelaksanaan penilaian opini kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2025 direncanakan akan dilaksanakan bulan Septembe-Oktober 2025," sambungnya.

Diskusi tentang isu isu terkini yg berkaitan dengan pelayanan publikdk kota bengkulu

Sementara itu, Wali Kota Bengkulu, Dr Dedy Wahyudi memberikan apresiasi atas kinerja ombudsman bengkulu dalam upaya pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik.

"Saya mengapresiasi atas kinerja ombudsman Bengkulu dalam upaya mengawasan penyelenggaraan pelayanan publik," ujarnya

Ia menyambut baik hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanana publik tahun 2024 dimana kota bengkulu berhasil meraih predikat zona hijau kualitas tertinggi nilai 90.47

" Untuk penilaian tahun 2025 ini saya berharap pemerintah kota dapat meningkatkan nilai dari tahun sebelumnya dan akan berkoordinasi langsung dengan ombudsman untuk peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik di kota bengkulu," harap Dedy. (*)

Reporter: Asrianto Wisata BengkuluEditor: Asrianto Kamis , 17 Jul 2025 - 11:28





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...