• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Untan Pontianak Gelar Seminar Nasional Ombudsman RI Bahas Tentang Peningkatan Pelayanan Publik
PERWAKILAN: KALIMANTAN BARAT • Senin, 21/11/2022 •
 
Foto bersama usai seminar nasional Ombudsman RI di gedung Rektorat Untan Pontianak Kalimantan Barat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Tanjungpura Pontianak menggelar seminar nasional Ombudsman RI di gedung Rektorat Untan Pontianak Kalimantan Barat pada Kamis 17 November 2022.

Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof. Dr. Garuda Wiko menyampaikan, bahwa dalam peningkatan pelayanan publik memang diperlukan kolaborasi bersama dengan berbagai pihak.

Untuk itu, pada seminar tersebut sekaligus dirangkai dengan penandatangan nota kesepahaman kerjasama dengan berbagai pihak, baik birokrasi, swasta, profesi hukum dan lainnya.

"Saat ini memang pelayanan publik adalah hal utama bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita mensosialisasikan dan diskusi bersama untuk peningkatan dan percepatan layanan publik dan lainnya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, menghadirkan narasumber dari Anggota Ombudsman RI, Wali Kota Pontianak dan akademisi, serta menghadirkan peserta dari berbagai pihak, baik pemerintahan, mahasiswa dan lainnya.

"Dengan jumlah mahasiswa mencapai 36 ribu. Tentu kita juga berupaya untuk meningkatkan layanan publik di lingkungan kampus sehingga semakin hari semakin baik," ungkapnya.

"Kita pun terus komitmen untuk meningkatkan layanan publik kepada mahasiswa sehingga mahasiswa maupun semua pihak dalam konteks pendidikan di Untan bisa mendapatkan kepuasan di bidang pelayanan," tukasnya. (*)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...