• - +

Kabar Perwakilan

Zona Merah ke Zona Hijau, Ombudsman Apresiasi Kinerja Bupati Mamuju
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Jum'at, 06/12/2019 •
 
Sosialisasi Ombudsman RI

SHARE

Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat mengapresiasi kinerja Bupati Mamuju, Habsi Wahid, dalam hal peningkatan kepatuhan pelayanan publik.

Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Lukman Umar, mengatakan selama empat tahun kepemimpinannya, Habsi telah berhasil meningkatkan kepatuhan pelayanan publik hingga ke zona hijau yang sebelumnya masih buruk dengan zona merah.

"Ini betul-betul bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Pak Bupati, bisa meneruskan perjuangan untuk langkah-langkah selanjutnya, itu harapan kami," kata Lukman, di sela-sela sosialisasi Ombudsman RI "Tentang Arah Birokrasi dan Peningkatan Kualitas Layanan Publik", Kamis (5/12).

Anggota Ombudsman RI, Dadan S. Suharmawijaya, mengingatkan agar semua institusi yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat tak lagi menjadikan aduan masyarakat sebagai pelengkap layanan.

"Harus dapat dijadikan kegiatan utama untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Dadan.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, mengatakan apa yang telah dicapai oleh Pemkab Mamuju dalam hal kepatuhan pelayanan publik akan lebih ditingkatkan.

"Apa yang telah diperoleh tahun ini akan ditingkatkan pada aspek kualitas pelayanannya di tahun mendatang," ujarnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...