• - +

Kabar Perwakilan

Untuk Pertahankan Predikat WBBM, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Deklarasi Janji Kinerja 2021
PERWAKILAN: BALI • Sabtu, 27/02/2021 •
 
Imigrasi Kelas I TPI Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kamis, 25 Februari 2021 bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dilaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2020 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar merupakan salah satu dari 763 satker peraih predikat WBK/WBBM dari seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali, Perwakilan dari Ombudsman RI Perwakilan Bali, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Denpasar, Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali se-Denpasar, beserta segenap pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas tahun 2021 antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dengan jajarannya, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang disaksikan langsung oleh Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali, Perwakilan Kejaksaan Negeri Denpasar serta Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dan diikuti oleh seluruh jajarannya.

Dalam sambutannya, Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali berpesan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meraih predikat WBBM memanglah sulit, namun akan lebih sulit dalam mempertahankannya.(*)

Editor: Wema Satya Dinata


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...