• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Tim Supervisi Ombudsman Babel Kunjungi Pemkab Bangka Tengah
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Jum'at, 06/09/2024 •
 

Koba - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy beserta tim melakukan kunjungan Supervisi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2024 ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah di Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kantor Dinas Kesehatan, dan UPTD Puskesmas Pangkalan Baru. Kegiatan Supervisi dilaksanakan selama empat hari yang dimulai sejak tanggal 2 sampai 5 September 2024.

Yozar menyampaikan maksud dari supervisi sebagai pengendalian mutu kualitas pengambilan data yang dilakukan oleh Tim Penilai. "Pengendalian mutu dalam bentuk supervisi untuk memastikan proses Penilaian Kepatuhan telah berjalan baik dan akan menghasilkan penilaian sesuai dengan standar penilaian dan/atau peraturan yang berlaku. Tentu ini menjadi perhatian bersama mengingat tindak lanjut akan dilakukan penjaminan mutu," ujar Yozar.

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menyambut baik kedatangan tim supervisi Ombudsman Babel dan berharap Penilaian Kepatuhan bisa meningkatkan penyelengaraan pelayanan publik sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009.

Yozar berharap proses penilaian oleh Tim Penilai dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan proses analisis dan penginputan data kepatuhan dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Pemkab Bangka Tengah menilai supervisi kepatuhan menjadi bagian penting bagi mereka untuk memperhatikan kualitas kontrol terhadap pelayanan yang diselenggarakan," ungkap Yozar.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...