Terima Ratusan Aduan, Ombudsman Kalsel: Didominasi Sengketa Agraria

apahabar.com, BANJARMASINÂ - Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima 262 laporan masyarakat sepanjang Januari-Juni 2020 ini.
"Jumlah aduan
masyarakat ke Ombudsman RI Perwakilan Kalsel sebanyak 262 kasus," ucap Kepala
Keasistenan Bidang Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, Supian Hadi
kepada apahabar.com, Senin (22/6) siang.
Dari ratusan aduan masyarakat tersebut, sekitar 75 laporan telah berhasil
ditindaklanjuti.
"Sisanya 187 laporan hanya berupa Konsultasi Non Laporan (KNL) dan tembusan surat yang ditujukan ke Ombudsman Kalsel," jelas Alumnus FH ULM ini.
"Ini data dari Januari hingga 22 juni 2020," bebernya.
Ombudsman Kalsel juga membuka posko pengaduan daring Covid-19 melalui covid19-kalsel@ombudsman.go.id.
"Jumlah laporan yang masuk melalui posko ini sebanyak 80 laporan. Ini didominasi laporan bansos sebanyak 76 laporan," pungkasnya.
Editor: Muhammad Bulkini
Loading plugin...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...








