• - +

Kabar Perwakilan

Steven Dorong Perangkat Daerah Telurkan Inovasi Pelayanan
PERWAKILAN: SULAWESI UTARA • Kamis, 20/06/2019 •
 
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw. Foto: indimanado.com.

SHARE

Manado, Gesuri.id - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dorong perangkat daerah baik di provinsi, kabupaten dan kota untuk terus menelurkan inovasi pelayanan publik.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat membuka kegiatan pameran kompetisi inovasi pelayanan publik se-Sulut, serta pencanangan program One Agency One Innovation di Manado Town Square, Sulut, Senin (17/6).

Baca: Blusukan Mall Pelayanan Publik di Banyuwangi

Ia menegaskan, dirinya beserta Gubernur Sulut Olly Dondokambey ingin perangkat daerah bekerja secara maksimal untuk hadir melayani masyarakat.

"Inovasi wajib bagi semua Perangkat Daerah untuk lebih optimal guna memberikan pelayanan bagi masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Steven mengucapkan terma kasih kepada Ombudsman RI di Sulut yang selalu ikut memantau pelayanan publik di lingkup Pemprov Sulut. Sehinga, pelayanan juga bisa berjalan dengan baik.

"Pemprov Sulut terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, pengawasan Ombudsman perlu, agar menghasilkan penilaian yang objektif," kata Kader PDI Perjuangan itu.

Di era keterbukaan ini, Steven juga mengajak kepada semua stakeholders untuk terus memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca: Hendi Berbagi Ilmu Peningkatan Pelayanan Publik

"Melalui momentum pameran ini memberi penyadaran dan inspirasi untuk berkompetisi memberikan pelayanan terbaik," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB yang diwakili Kabid Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik, Sri Hartini; Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulut, Hilda Tirajoh; dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten Kota, pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...