• - +

Kabar Perwakilan

Serahkan SK, Lukman Minta 4 Asisten Ombudsman Bekerja Profesional
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Senin, 20/01/2020 •
 

SHARE

MAMUJU, LINES.id - Kepala Perwakilan Ombudaman RI Sulbar Lukman Umar mengajak seluruh insan Ombudsman Sulbar khususnya Calon Asisten (Calas) agar bekerja dengan baik. "kinerja seseorang diukur, dari keinginannya untuk maju kedepan, status saudara saat ini masih Calon Asisten kami berharap kita dapat bekerjasama dengan baik," ungkap Lukman

Hal itu disampaikan dalam arahannya pada seluruh Insan Ombudsman RI Sulbar pada acara Penyerahan SK 4 orang Calon Asisten Ombudsman angkatan tahun 2019 bertemoat di ruang rapat kantor Ombudsman RI Sulbar. (20/01/19)

Lukman juga menekankan kepada para seluruh Calas untuk dapat memberikan kinerja yang terbaik, tunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa kalian lulus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Jika kami merasa anda tidak layak dijadikan Asisten pimpinan Ombudsman berhak untuk mengambil keputusan, oleh karena itu, bekerjalah yang baik untuk melayani masyarakat," kata Lukman Umar mengingatkan.

Kuota tambahan 4 orang Asisten diharapkan jadi perekat dan menambah amunisi Ombudsman RI Sulbar dalam mengawal perbaikan layanan publik di daerah ini.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...