• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

RSUD Sarolangun Dapat Pujian
PERWAKILAN: JAMBI • Kamis, 17/09/2020 •
 
Aktivitas di RSUD Kabupaten SAarolangun (skm)

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SAROLANGUN - Usaha RSUD Sarolangun menerapkan pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung, akhirnya mendapat pujian dari Ombudsman Provinsi Jambi.

Kepala Bidang Penerima dan Verifikazsi Laporan (PVL) Ombudsman Provinsi Jambi, Ruri Kurnia Putri, menyampaikan bahwa berdasarkan laporan dan pantauan pihaknya di lapangan, pelayanan yang diberikan RSUD Sarolangun sudah cukup baik.

Pada kesempatan tersebut, untuk mengawasi pelayanan yang diberikan, Ombudsman Provinsi Jambi juga membuka gerai pengaduan di RSUD sarolangun.

"Mudah-mudahan ini bisa menunjang perbaikan di rumah sakit. Untuk masyarakat juga kita imbau agar jangan takut melapor, karena ini tujuannya untuk meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit," katanya.

Sementara, Direktur RSUD Chatib Quzwain Sarolangun, dr. Bambang Hermanto, menegaskna jika pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sarolangun ataupun pasien dari luar daerah.

"Fokus kita adalah meningkatkan mutu pelayanan. Untuk para petugas juga tetap kita tekankan agar tetap meningkatkan etos kerja dan disiplin. Semoga ke depan RSUD Sarolangun bisa meraih predikat Paripurna SNARS," tandasnya. (skm)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...