• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Respon Kapolres Manggarai Tanggapi Penilaian Ombudsman NTT
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA TIMUR • Jum'at, 14/02/2020 •
 
Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK 

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Tanggapan Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK terkait penilaian survey kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2019 pada 12 Polres termasuk Polres Manggarai dari Ombudsman NTT akan dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan agar ke depan pelayanan akan semakin baik.

Kapolres Anto mengaku hasil penilaian atas Polres Manggarai yang sedang atau kuning akan dijadikan langkah meminta saran masyarakat sehingga pelayanan publik harus jadi perhatian pihaknya.

"Penilaian itu bahan masukan dan evaluasi bagi kami. Kami akan minta saran dan langkah perbaikan ke depan. Polres Manggarai mendapat nilai sedang. Itu akan kita lakukan langkah perbaikan. Terima kasih karena ini dalam rangka kami bisa bekerja lebih baik lagi," kata Kapolres Anto kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Jumat (14/2/2020) sore.

Ia menjelaskan, unit layanan yg disurvei adalah SPKT, Intelkam dan Lantas telah ada di Polres Manggarai dan akan dipelajari.

Dengan begitu, tuturnya, apa yang kurang baik atau belum maksimal ada perbaikan ke depan di bidang pelayanan publik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...