• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Raih Predikat Hijau, Ombudsman Papua Berikan Piagam Penghargaan kepada Polresta Jayapura
PERWAKILAN: PAPUA • Selasa, 28/02/2023 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Papua saat Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolresta Jayapura (DokOmbudsmanPapua).

JAYAPURA - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua, Yohanes B.J. Rusmanta memberikan Piagam Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada Polresta Jayapura bertempat di Aula Polresta, Selasa (28/2/2022).

Yohanes menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Jayapura Kota, Victor D. Mackbon dan jajaran atas penyelenggaraan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat di tahun 2022.

"Hanya 2 Polres di Papua yang masuk dalam Zona Hijau dengan Kategori Tinggi, salah satunya ialah Polresta Jayapura Kota yang mendapat Kategori B dengan nilai 81,63," ucap Yohanes.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan prestasi yang diraih tersebut, diharapkan Polresta Jayapura dapat mempertahankan bahkan semakin lebih baik dalam pelayanannya sehingga di waktu yang akan datang dapat memperoleh predikat Kualitas Tertinggi oleh Ombudsman RI.

Kapolresta Jayapura Kota, Victor D. Mackbon menyampaikan terima kasih atas penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman RI setiap tahun.

Victor berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Jayapura.

"Kami senang Ombudsman RI sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik dapat menilai pelayanan yang kami selenggarakan, karena kami tidak dapat menilai diri kami sendiri, melainkan harus dari pihak luar. Jika ada catatan Ombudsman RI atas kekurangan dalam pelayanan, akan kami perbaiki," ungkap Victor.

"Semoga Polres lain di Papua juga dapat memperoleh Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Kualitas Tinggi  bahkan Kualitas Tertinggi," tutup Yohanes.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...