• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Puluhan Laporan Penyimpangan Bansos Masuk ke Ombudsman Jambi, Ini Penjelasannya
PERWAKILAN: JAMBI • Rabu, 03/06/2020 •
 
Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi Jafar Ahmad (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi, Jafar Ahmad mengatakan, hingga saat ini, Ombudsman Perwakilan Jambi telah menerima sebanyak 31 laporan masyarakat, terkait pelayanan publik ditengah Pandemi Covid-19.

Beberapa diantaranya adalah pengaduan terkait layanan penundaan kredit bank bagi para UMKM, dan yang paling banyak adalah terkait adanya bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

"Hingga saat ini kita telah terima sebanyak 31 laporan masyarakat terkait pelayanan publik di tengah covid-19. Dan yang paling mendominasi adalah terkait bansos covid-19 yang tidak tepat sasaran," kata Jafar, Rabu (3/6).

"Selain karena tidak tepat sasaran, ada juga yang melaporkan bahwa bansos covid-19 diterima ganda oleh satu orang," lanjutnya.

Jafar mengungkapkan, beberapa daerah yang paling banyak mendapat laporan adalah Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tebo.

"Namun demikian, kami sangat mengapresiasi ketiga daerah ini. Karena begitu dapat laporan langsung bertindak cepat. Jadi kami mengacungi jempol atas responnya," pungkasnya.

Penulis: Hendro Sandi

Editor: Rhizki Okfiandi


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...