• - +

Kabar Perwakilan

Pimti Pratama Silahturahmi Dengan Kepala Perwakilan ORI Jatim
PERWAKILAN: JAWA TIMUR • Senin, 01/02/2021 •
 
ORI Jatim saat menerima kunjungan Kanwil Kumham Jatim

SURABAYA - Sinergi dan Kolaborasi Kinerja berupaya dibangun Kanwil Kumham Jatim. Hari ini (1/2) Pimti Pratama Kanwil Kumham Jatim menjalin koordinasi dengan Kepala Perwakilan Ombudsman Jatim Agus Muttaqin.

Pimti Pratama dipimpin langsung Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih. Selain Indah, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra dan Kadiv Yankumham Subianta Mandala juga turut serta. Sedangkan Agus didampingi Asistem Bidang Pencegahan Muflihul Hadi dan Asisten Pengaduan Masyarakat Fatih Sabilul.

Indah menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini sebagai wujud silahturahmi. Sekaligus koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. "Kami menyampaikan salam dan undangan dari bapak Kakanwil untuk hadir dalam deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas yang akan kami laksanakan pada Kamis (4/1)," ucap Indah yang mewakili Kakanwil Krismono yang sedang melaksanakan tugas ke Jakarta.

Indah juga mengucapkan terima kasih karena berkat bimbingan Ombudsman Jatim, pihaknya bisa meraih predikat WBK dari KemenPAN-RB. Untuk itu, Indah berharap jajarannya bisa kembali bermitra dengan Ombudsman dalam upaya reformasi birokrasi khususnya pembangunan zona integritas. "Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini seluruh jajaran kami wajib berproses membangun zona integritas, sehingga kami berharap ada dukungan dari Ombudsman Perwakilan Jatim," harapnya.

Sementara itu, Agus mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan capaian Kanwil Kumham Jatim. Dia juga mengapresiasi gerak cepat Kanwil Kumham Jatim yang cepat bergerak dalam upaya reformasi birokrasi. "Kami akan mendukung segala upaya peningkatan pelayanan publik yang lebih prima," tuturnya. 


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...