• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Peringati HUT, Ombudsman Riau Gelar Serangkaian Agenda
PERWAKILAN: RIAU • Kamis, 10/03/2022 •
 
Kepala Ombudsman Riau bersama narasumber dalam salah satu rangkaian kegiatan Ulang Tahun Ombudsman (foto by : Humas Ombudsman Riau)

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ombudsman Republik Indonesia ke 22, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau menggelar beberapa rangkaian kegiatan sejak 7 Maret hingga puncaknya di hari ini (10/3/2022). Rangkaian kegiatan ini merupakan kegiatan tambahan selain mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI.

Dijelaskan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Riau, Ahmad Fitri bahwa rangkaian kegiatan diantaranya Turnamen Bulutangkis antar Insan Ombudsman Riau pada 7 Maret 2022, dilanjutkan kegiatan Dialog Publik di Kantor Ombudsman RI pada 9 Maret 2022 dengan mengundang narasumber Kepala DPMPTSP Provinsi Riau dan Ahli Dewan Pers Riau yang dihadiri oleh Sahabat Ombudsman Riau.

"Puncaknya pada hari ini, pagi nya kita berkunjung dan merayakan ulang tahun Ombudsman di 4 tempat yaitu di Kantor Kelurahan Sukamulia, SDN 51 Pekanbaru, SMA Handayani dan Puskesmas Sail. Keempat tempat ini merupakan badan publik yang kebetulan bertetangga dengan kantor Ombudsman Riau," ucap Ahmad.

Dijelaskan Ahmad lagi, setelah merayakan di empat tempat tersebut acara dilanjutkan dengan kegiatan Tausiah dan Doa Bersama di kantor Ombudsman Perwakilan Riau dengan menghadirkan penceramah Dr. Zulkarnain Umar. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Insan Ombudsman Riau dengan khidmat.

"Momentum 22 Tahun ini sebagai bentuk konsistensi Ombudsman dalam terus berkarya dan mengabdikan diri mengawal pelayanan publik agar lebih baik lagi. Tentunya dukungan dari berbagai pihak, khususnya di Riau selama kami melaksanakan tugas sangat berarti sekali bagi kami. Untuk itu kami ucapkan terima kasih," sambung Ahmad.

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ombudsman yang dilaksanakan oleh Ombudman Riau akan berakhir pada Jumat (11/3/2022) dengan melaksanakan senam bersama seluruh Insan Ombudsman Riau.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...