• - +

Kabar Perwakilan

Peringati Hari Pelanggan, PLN Kunjungi Ombudsman
PERWAKILAN: ACEH • Selasa, 04/09/2018 •
 
Kunjungan GM PT. PLN Wilayah Aceh ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Aceh pada moment Hari Pelanggan Nasional (HPN). Foto by Ilyas Isti

SHARE

Banda Aceh - PT PLN (Persero) Wilayah Aceh peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan cara mengunjungi sejumlah konsumen di Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh PLN Aceh, Selasa (4/9).

Sebelum menyambangi pelanggan, General Manager PLN Aceh Jefri Rosiadi bersama Manager Niaga A. Rasyid Naja, Manager Teknik Taufik Hidayat, Deputi Manager Pemasaran Juanda dan Deputi Manager Hukum dan Humas T. Bahrul Halid terlebih dahulu bersilaturahmi ke kantor Ombudsman RI Perwakilan Aceh.

Di kantor Ombusdman, General Manager PLN Aceh bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Ombusdman Dr. Taqwaddin.

Dalam kesempatan tersebut, Taqwadin juga menyampaikan apresiasi Ombusdman kepada PLN Aceh beserta seluruh Area atas semakin baiknya pelayanan dan respon cepat diberikan oleh BUMN yang bertanggung jawab soal kelistrikan ini di Provinsi Aceh.

"Pelayanan sudah semakin baik, laporan masyarakat soal PLN pada tahun ini juga lebih kecil dari tahun lalu," kata Taqwadin.

Usai menyambangi lembaga pengawas layanan publik tersebut, Generl Manager PLN dn rombongan bergerak menuju Hotel Grand Nanggroe.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...