• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Pemkab Kapuas Satu-Satunya Penerima Predikat Kepatuhan Tinggi se-Kalteng, Ombudsman: Kami Apresiasi
PERWAKILAN: KALIMANTAN TENGAH • Kamis, 27/01/2022 •
 
Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Kalimantan Tengah kepada Bupati Kapuas

PALANGKA RAYA - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah melakukan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas pada Kamis (27/1/2022). Penghargaan ini merupakan capaian keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik menurut Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009.

Dalam penilaian ini, Pemkab Kapuas berhasil menempati urutan ke 67 dari 416 Kabupaten se-Indonesia dan berada pada tingkat Kepatuhan Tinggi (Zona Hijau). Pemkab Kapuas merupakan satu-satunya Pemerintah Derah di Provinsi Kalimantan Tengah yang mendapatkan predikat Kepatuhan Tinggi (Zona Hijau).

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Tengah, Biroum Bernardianto menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas atas penghargaan ini.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi dan berharap hal ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbenah dan memperbaiki diri agar di tahun mendatang penghargaan ini dapat terus dipertahankan."

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kapuas, Ben Brahim mengucapkan terima kasih atas penilaian dan penghargaan yang diberikan oleh Ombudsman RI. Pihaknya berkomitmen untuk terus konsisten tidak hanya dalam pemenuhan standar pelayanan publik, tetapi juga kualitas dari pelayanan itu sendiri.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...